panggilan Tuhan

haii gaess..
saya valentina,saya punya pengalaman tentang panggilan Tuhan pada saya buat jadi pelayannya,
waktu itu ada acara minggu panggilan di tinjoan,banyak para suster,pastor,frater  yang datang.
mereka pun memperkenalkan nama dan alasan mereka masuk seminari dan biara,mereka bilang menjadi pelayan Tuhan sangat lah menarik,sangat lah enak,dan saya berpikir apa sih enaknya?
lalu ada orang yang bertanya pada para suster,kenapa mereka bisa terpanggil buat jadi suster?
suster pun menjawab:" dulu saya tidak berminat buat jadi suster tapi mungkin Tuhan telah memilih saya buat jadi pelayannya,hingga pada saat saya memberitahukan pada orang tua saya tentang niat saya yang ingin menjadi suster,pertama mereka tidak mengizinkan saya pergi dan masuk biara,namun karena panggilan saya,saya bersikeras buat pergi kesana,mau gak mau orang tua saya pun mengizinkan saya buat masuk biara dan menjadi suster"
Dan pada ssat saya mendengar jawaban dari suster itu saya kagum akan panggilan Tuhan,dan saya berniat jika Tuhan benar-benar memakai saya,memanggil saya buat jadi pelayannya,saya ingin sekali seperti mereka,lebih dekat dengan Tuhan,dan memakai kehidupan saya sesuai dengan kehendak Tuhan.Saya selalu berdoa pada Tuhan supaya Ia benar-benar memperbaharui hidup saya.



Komentar